KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENERIMA KUNJUNGAN KOMISI 1 DPR RI

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima kunjungan Komisi 1 DPR RI di Markas Komando Resor Militer 032/Wirabraja Padang. Danlantamal bersama dengan Danrem 032/WBR Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Letkol Dirman Hutri Kadislog perwakilan dari Pangkalan TNI AU Sutan Syahrir Padang. Kegiatan dalam rangka kunjungan kerja reses Komisi 1 DPR RI, juga di hadiri para Kasirem dan Komandan Kodim Jajaran Korem 032/ Wirabraja.

Kunjungan dari komisi 1 yang membidangi masalah pertahanan ini, dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Korem 032/WBR Padang Sumatera Barat.

Dari komisi 1 DPR RI ini nampak Letjen TNI Purn Petrus Leodwik, Nico Siahaan dengan rombongannya.

Danlantamal di dampingi, Aspotmar Danlantamal II, Kolonel Laut (P) Yusherman, Asintel Danlantamal II Kolonel Laut (P) Taufik Suryo Saptono, Asops Lantamal II Padang Kolonel Laut (P) Cahya Indra. Kunjungan dari Komisi 1 DPR RI melihat secara dekat permasalahan yang di hadapi pada masing masing instansi Militer yang berada di Sumatera Barat ini.

Dispen Lantamal II.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang