Jelang 2020 Syafrial Sutan Kinali Mendaftar Di Partai Demokrat

Jurnalis Sumbar

Bursa bakal Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) semakin hangat dan berwarna dengan mendaftarnya putra terbaik Kinali, Syafrial, S.Pd yang akrab disapa Sutan ke kantor DPC Partai Demokrat Pasbar, Selasa (31/12/2019).

Betapa tidak, selain menjabat sebagai Wali Nagari Kinali, Sutan juga merupakan salah satu putra terbaik Kinali yang memiliki  pendukung dari berbagai lapisan masyarakat Kinali. Dari banyaknya dukungan tersebut, tentunya salah satu modal besar bagi putra terbaiknya untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020 mendatang.


Besarnya dukungan dan antusias masyarakat terhadap Sutan untuk memimpin Pasbar kedepan, juga terlihat saat melakukan pendaftaran ke DPC Demokrat yang didampingi dan di antar langsung oleh, Ninik Mamak serta Tokoh masyarakat dan masyarakat Kinali yang seolah menompangkan harapan besar terhadap Sutan untuk memajukan Pasbar kedepannya di segala lini pembangunan.



H. Nazwar Sekretaris DPC Demokrat Pasbar mengutarakan "Sampai saat ini sudah ada 3 kandidat atau calon yang mendaftar di DPC partai Demokrat yaitu  Muhayatsyah, M.M, Syafrijon SH. MM, H. Yulianto,SH.MM yang mendaftar sebagai Calon Bupati Pasaman Barat, dan pada hari ini kita kedatangan calon kandidat yaitu Syafrial, SPd mendaftar sebagai calon wakil Bupati Pasaman Barat sangat kita terima". Ucapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Pasbar H. Yulianto " kita menyambut kedatangan pak Syahril  Sutan beserta rombongan mengantarkan pak Sutan pendaftaran calon Wakil Pasbar". Ungkap Yulianto 

Syafrial SP.d dihadapan pengurus  partai Demokrat mengatakan," terimakasih kepada pengurus DPC Demokrat Pasbar hari ini kami datang bersama tokoh masyarakat Kinali untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon wakil Bupati Pasbar.

"Sebelumnya saya mengabdi sebagai guru, selanjutnya Wali Nagari Kinali, insyaallah pada 17 Februari 2020 mendatang sudah purnabakti sebagai PNS, atas dukungan tokoh masyarakat di nagari Kinali, pada  hari ini mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Semoga partai Demokrat juga mendukung pencalonan saya sebagai bakal calon wakil bupati Pasbar" harap Sutan.

(Dodi Ifanda)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang