Jalan Amblas Di Gulai Bancah. Ini Kata Pakar


Seorang nenek bernama Harmusti (64), warga Gulai Bancah Bukittinggi Bypass Bukittinggi - Sumbar hilang misterius setelah pergi dari rumahnya, Jumat 20 Desember 2019. Diduga nenek ini terperosok masuk dalam lubang di jalan yang ambles.
Jalan ambles itu sendiri terjadi di jalan raya Jalan Bypass Gulai Bancah Bukittinggi, atau persis berada di depan rumahnya. Jalan itu ambles dengan diameter sekitar tiga meter, dengan kedalaman sekitar lima meter. Belum diketahui apa penyebab amblesnya jalan tersebut, karena kawasan itu aman dari banjir saat diguyur hujan semenjak Kamis malam.
Dugaan nenek masuk dalam lubang ini dilontarkan menantunya bernama Albert Isnando (35). Menurut Al (panggilan Albert Isnando), mertuanya berangkat dari rumah sekitar pukul 04.45 WIB menuju Masjid Nurul Wathan yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. Mertuanya pergi sendiri dengan jalan kaki. 
Biasanya beliau pulang jam setengah enam, setelah ceramah. Tapi sampai jam setengah enam tak pulang juga, ditunggu sebentar hingga hampir jam 6 tak pulang juga, saya suruh istri saya melihatnya ke masjid. Tapi kata orang di masjid, mertua saya itu tidak ada datang ke masjid," ujar Al.

Al melanjutkan, ketika dirinya ingin mencari, ia melihat ada lubang besar di jalan raya depan rumahnya. Ia terkejut, setelah di lihat ke dalam ada mukenah dan sendal yang biasa dipakai mertuanya.

"Setelah itu saya minta tolong petugas BPBD untuk mengambil mukenah dan sendal dalam lubang, karena lubangnya sangat dalam," ujar Al.

Dua alat berat juga dikerahkan di lokasi kejadian untuk mencari Harmusti. Namun hingga pukul 10.00 WIB Harmusti belum ditemukan. Begitu ditulis Klikpositif.
#KP


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang