Fraksi Gerindra Padang Bertindak, Sejumlah Kafe Di Padang Disegel

Pasca disidak oleh anggota DPRI Andre Rosiade dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang,  belasan kafe tempat hiburan malam yang tidak memiliki Izin disegel tim gabungan  Pemko Padang, Ahad, 29 Desember 2019 dini hari.

Selama ini didapati  kafe kafe tersebut beroperasi tanpa mengantongi izin seperti Denai Cafe, Pelangi Cafe, JB Cafe, Ampidos Cafe, Cafe Damarus 1, Cafe Start Night, Cafe Kotak-Kotak, Cafe 55, Cafe Mr Brown, Elie Cafe dan Cafe Cindy 1, yang berlokasi di kawasan Pondok Padang.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, bersama tim yang terdiri dari Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata, Dinas Perizinan, Dinas Sosial, BNN, dan SK4, akhirnya melakukan penyegelan terhadap sebelas titik kafe yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.


"Belasan kafe yang kita segel ini, semua tidak memiliki izin operasional," kata Al Amin Kasat Pol PP Padang.


Langkah yang dilakukan Petugas Satpol PP ini dalam rangka menegakan aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Tentu upaya ini kita lakukan agar  pengusaha kafe-kafe tersebut segera mengurus izinnya kepada OPD terkait," tambah Al Amin.

Dilanjutkan Al Amin, Kalau sekiranya pemilik usaha kafe tersebut telah mengantongi izin barulah mereka diperbolehkan melakukan aktifitas untuk kegiatanya.

"Terkait penyegalan lokasi tempat hiburan malam ini tentu setiap hari kita awasi jangan sampai mereka yang telah ditutup masih mencoba untuk beroperasi," warningnya.

Jika kedepannya masih didapati mereka buka, kata Al Amin,  pihaknya akan melakukan tindakan secara hukum terhadap pelangaran tersebut.

(by)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang