Erwin Isril Diamanahi pimpin Gapeksindo Padang Lima Tahun Kedepan



www.jurnalissumbar.id

Erwin Isril terpilih secara aklamasi  sebagai ketua DPC Gabungan pengusaha kontruksi indonesia (Gapeksindo) masa kerja 2019-2024 pada  musyawarah  cabang ke IV yang dilaksanakan di Kryd Hotel  (senin 8/12) 

Terpilihnya Erwin sebagai DPC itu tidak terlepas dari kepercayaan DPD Gapeksindo yang mengsukses Muscab ke-IV. Erwin mengatakan, awalnya saya hanya ingin menjawab amanah dari DPD untuk mensukseskan Muscab , tetapi seiring perjalanan saya menyadari saat ini belum ada pengkaderan di Gapeksindo Kota Padang, saya merasa terpanggil untuk maju dan memberikan perubahan demi kemajuan nasib kontraktor di Kota Padang,” ucapnya.

Erwin Isril kepada wartawan, menyatakan komitmennya untuk mampu mangayomi organisasi kontruksi Gapeksindo lima tahun kedepan

Karena tantangan kedepan semakin berat, dimana jasa kontruksi khususnya di kota Padang perlu pembenahan dan pembinaan kepada pelaku jasa kontruksi

Karena itu kita butuh komunikasi dengan pemko Padang, terutama kerjasama dengan pemerintah daerah sebagai penyedia lapangan kerja di bidang jasa kontruksi.

Lebih miris lagi dan Sebagai kritik kepada pemko Padang, khususnya pekerjaan trotoar saja kok, paving blocknya dan kursi besinya juga didatangkan dari pulau jawa. Apa produk local kalah bersaing atau tidak bermutu. Ujarnya.

Ini merupakan hal yang perlu dicerrmati karena lebih baik menggunakan produk lokal karena uang akan lebih banya beredar di kota Padang 

Daripada kita masyarakat Padang menjadi penonton di negerinya sendiri." tukuk Erwin Lagi

Ini perlu dicermati, Terkait tentang pelaksanaan lelang untuk dana APBN dibanding dengan Lelang dari APBD, malah tenaga ahli untuk APBD lebih banyak untuk persyarakatan  tenaga  ahli dibanding  penggunaan dana APBN.

Komitmen kita kedepan buat organisasi jasa Kontruksi Gapeksindo untuk melakukan penertiban kepada rekanan yang nakal dan tidak komitmen dengan tata aturan dari organisasi. Kita siap untuk mengeluarkan perusahaan tersebut dari  DPC Gapeksindo Padang.


 


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang