ASINTEL SERAHKAN JABATAN KEPADA KOMANDAN LANTAMAL II

Serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI AL yang diberikan kepada para pejabat dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreatifitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh. Demikian disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, dalam acara penyerahan jabatan Asintel Danlantamal II di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal II, Jum'at, 20 Desember 2019 Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang.

Asintel Danlantamal II yang dijabat oleh Kolonel Laut (P) Taufik Suryo Saptono menyerahkan jabatan karena mendapat tugas baru dari pimpinan TNI AL sebagai Asintel Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada III Sorong Papua. Acara dihadiri Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Eurjanto. M.Han., Para Asisten, Kasatker, Perwira dan PNS Sederajat.

Komandan Lantamal II mengucapkan terima kasih dan apresiasi  atas pengabdian dan sumbangan pemikiran yang telah diberikan kepada Lantamal II, dan dapat dikembangkan untuk meraih sukses dimasa yang akan datang, Lanjut Danlantamal II. Usai acara penyerahan jabatan dilanjutkan acara ramah tamah di loonge room Perwira Lantamal II, Kolonel Taufik Suryo Saptono dalam ramah tamah  menyampaikan begitu terkesan dengan Ranah Minang dengan makanannya yang khas dan terkenal kelezatannya, dan ditambah pantun yang semakin menambah gembira suasana. Selamat Bertuas ditempat yang baru, Kolonel Taufik Suryo Saptono.

Dispen Lantamal II

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang