Ahmad Rifaldi, Ayah Terbaring Sakit Tak Bisa Hadiri Wisuda Ku

Jurnalis Sumbar

Seorang Mahasiswa asal Pasaman Barat hari ini wisuda di Universitas Negeri Padang. Ga ada yang istimewa sebetulnya. Wisuda toh sama saja di manapun. Kecuali ini, kemarin dia terlebih dahulu mengantarkan sang Ayah ke RSUD Jambak Pasaman Barat dengan amat tergesa, dengan cemas memuncak.

Ayahnya menahun divonis sakit gula dan satu kaki sang ayah sudah diamputasi. Kemarin, sakit sang ayah kambuh dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sang ayah jauh hari sebelumnya sudah meniatkan diri bakal ikut ke Padang untuk mendampingi perayaan wisuda putra tersayangnya. Apa hendak dikata.


Hari ini sang ayah terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Pasaman Barat. Sang Anak yang awalnya begitu enggan sebab pedih meninggalkan ayahnya lemas di bangsal rumah sakit itu, akhirnya memutuskan juga untuk menghadiri wisuda kelulusannya sebagai sarjana. Adakah bahagia ia rasa disela perayaan nan membahana itu?


Saya merasa perih di dada. Saya kenal betul mahasiswa itu. Ia mahasiswa berprestasi. Ia pekerja keras. Ia bekerja paruh waktu membiayai kuliah sendiri. Ia punya kawan yang banyak. Ia pernah memimpin organisasi mahasiswa. Bahkan ia pernah ikut program pertukaran mahasiswa antar perguruan tinggi.
Ia adik kami Ahmad Rifaldi Nst.
Dan untuk pengobatan sang Ayah ia membutuhkan uluran tangan orang - orang baik. Untuk kesembuhan sang ayah ia butuh doa-doa baik.
Adakah?
No Rekening Jubriadi ( orang tua Ahmad Rifaldi )
Bank Nagari
No rek 1500 0210 25727 8
Atas nama jubriadi

*@irmata

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang