Suhatri Bur Serahkan Beasiswa Program Padang Pariaman Cerdas.

www.jurnalissumbar.id

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E., M.E. menyerahkan beasiswa kepada siswa SMP/SLTP sederajat se-kabupaten Padang Pariaman, di Masjid Raya Padang Pariaman, Rabu (27/11).



Hadir Kepala Kantor Baznas Kabupaten Padang Pariaman Syamsuardi Surma, Kepala Bagian Kesra Drs. H. Anwar, M.Si, Guru dan Para Siswa SMP/SLTP sederajat se-Kabupaten Padang Pariaman.


Beasiswa kepada SMP/SLTP sederajat se-Kabupaten Padang Pariaman merupakan "Program Kabupaten Padang Pariaman Cerdas" yang digagas Bupati Padang Pariaman melalui BAZNAS Padang Pariaman yang bertujuan untuk membantu biaya pendidikan siswa SMP/SLTP sederajat yang tidak mampu agar bisa memenuhi keperluan sekolah dan meringankan beban orangtua siswa.



Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur: Berharap beasiswa yang diberikan dapat bermanfaat bagi siswa SMP/SLTP sederajat.



Semoga beasiswa ini bisa digunakan untuk keperluan sekolah dan bermanfaat serta dapat membantu beban orangtua.



6. Mantan Ketua Baznas itu mengucapkan terimakasih kepada Baznas yang telah membantu mewujudkan program Padang Pariaman Cerdas.

Kepala Baznas Kabupaten Padang Pariaman: Beasiswa ini diberikan kepada 200 orang siswa SMP/SLTP dari Dapil 1 dan 2 dan dilanjutkan Kamis (28/11) di Hall Saiyo Sakato untuk Dapil 3 dan 4 dengan total dana YANG DISALURKAN Rp381juta.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang