Sertijab Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Tefanus Satake Gantikan Kombes Pol Syamsi


Jabatan kabid Humas Polda Sumbar diSerah Terima jabatan (Sertijab) Kabid Humas Polda Sumbar dari Kombes Pol Syamsi kepada Kombes Pol Tefanus Satake Bayu pada Kamis, (07/11/2019) di Aula lantai 4 MaPolda Sumbar.

Wakapolda Sumbar Brigadir Jenderal Drs. Damisnur A.M., M.Si pimpin upacara sertijab tersebut, yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan lainnya

Wakapolda mengatakan jika mutasi personel merupakan hal yang biasa, namun penting untuk tetap dilakukan, karena menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi.

Kombes Pol Syamsi menyampaikan “sangat berat meninggalkan kota Padang namun demi tugas tetap kita laksanakan. Selanjutnya semoga ditempat tugas yang baru bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi”, ungkap Syamsi yang akan dipindahkan juga sebagai Kabid Humas Di Malpoda Bali.

Selain itu Kombes Pol Tefanus Satake Bayu sebelumnya Dirpamobvit Polda Gorontalo akan mengemban jabatan Kabid Humas Polda Sumbar.

Mutasi ini tertuang dalam surat telegram Kapolri, nomor ST/2317/IX/KEP/2019 tertanggal 2 September 2019 yang diteken oleh As Sdm Kapolri Irjen Eko Indra Heri dan 13 Kapolres Sumbar yang dimutasi.

Atas nama Kapolda Sumbar, Wakapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di Polda Sumbar. Dan kepada pejabat baru, selamat datang di Ranah Minang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polda Sumbar.
#NN

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang