Polres Pasaman Barat Bedah Rumah Di Jambak

Jambak (Pasbar) Jurnalis Sumbar

Polres Pasaman Barat bersama Polsek Pasaman, Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Pasaman Barat beserta tokoh masyarakat menggelar bakti sosial, dalam rangka bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu, Sabtu 2 November 2019.

AKBP. Ferry Herlambang, S.IK, MM. melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Pasbar, Iptu Defrizal menyampaikan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan atas kepedulian kita bersama  dan mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Sehingga realisasi motto Polri melayani, mengayomi dan melindungi  benar dirasakan masyarakat.





Kapolres Pasaman Barat melaksanakan peletakan batu pertama dilanjutkan dengan gotong royong personil Polres Pasbar dengan masyarakat jorong jambak selatan.

Bakti sosial bedah rumah keluarga Kulyono (54) Jambak jalur IV timur jorong jambak selatan nagari persiapan jambak selatan kecamatan Luhak Nan Duo adalah warga yang kurang mampu yang berencana untuk membangun rumahnya selama 20 tahun, namun karena keadaan ekonomi rumahnya belum bisa dibangun.

Pada kegiatan bakti sosial turut hadir  juga Waka Polres Pasbar. Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Pasbar, Kapolsek Pasaman. Personil Polres Pasbar dan Polsek Pasaman.
Ketua dan anggota Bhayangkari cabang Pasaman Barat, anggota DPRD Pasbar Dedi Lesmana. Tokoh masyarakat H. Risnawanto dan tokoh agama Ustadz Suarjo Lubis.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan sembako dari ketua Bhayangkari cabang Pasaman Barat Indra Rianti Herlambang.

*Dodi Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang