Nasrul Abit Lepas 184 Atlite Sepeda Di Etape III Lima Puluh Kota-Padang Panjang


www.jurnalissumbar.id
Destinasi unggulan Kab. Limapuluhkota Lembah Harau, Senin 3/11 beda dengan hari lain. Kali ini daerah itu dipadati umat dengan satu tujuan untuk menyaksikan rute star ke – III Tour De Singkarak (TDS) ke – XI tahun 2019.
Ratusan atlit sepeda yang ambil bagian dalam ivent internasional, termasuk para oficere terpesona melihat destinasi yang dimiliki Kab. Limapuluhkota. Bahkan wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abid, tidak henti-henti berdecak kagum menikmati keindahan alam bumi luhak nan bongsu itu.
Dihadapan 184 peserta pembalap yang terdiri delapan belas tim itu. Nasrul mengungkapkan kekagumanya. Pada ivent kali ini juga hadir ditengah-tengah kita tim penilai dari Geo Park, kata Nasrul Abid.
Mudah-mudahan destinasi wisata yang dimiliki luhak nan bongsu ini akan mendapat pengakuan badan dunia, ujar wakil Gubenur Sumbar itu berharap
Pelepasan rute star TDS ke-III tahun 2019 di bumi wisata indah Lembau Harau, selain disaksikan Bupati Irpendi Arbi dan nyonya, juga terlihat hadir para Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) dan para undangan lainya.
Menjawab pertanyaan, Bupati Kab. Limapuluhkota Irpendi Arbi, sangat mengapresiasi rute star TDS ke-XI tahun 2019 didaerahnya. Dan ia berharap pada agenda yang sama tahun nanti, suasa ini akan lebih baik dan meriah, tuturnya sambil berselfie ria dengan para pembalap yang datang dari berbagai penjuru dunia.
Senada dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Olah Raga (Kadisparpora) Kab. Limapuluhkota Negsih. Spd. Irpendi mengungkapkan TDS, memberikan multi efek yang dominan bagi dunia kepariwisataan, khususnya di Kab. Limapuluhkota. “Mudah-mudahan kehadiran tim penilai Geo Park di bumi Kab. Limapuluhkota. Lembah Harau akan mendapat pengakuan dari badan dunia, katanya berharap. 

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang