Nagari Tanjung Sani Agam, DiOndoh Banjir Bandang



www.jurnalissumbar.id
Hujan deras mengguyur agam dan sekitar membuat wilayah Tanjuang Sani kabupaten Agam 

Longsor yang terjadi Rabu malam (20/11) di Galapuang  Nagari Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya ,pagi ini mulai di bersihkan oleh tim gabungan Pol PP Damkar dan BPBD Kabupaten Agam.


Berdasarkan pantauan tim gabungan BPBD Agam dengan Damkar Agam  sampai Kamis dini hari telah melanjutkan evakuasi dan pembersihan material longsor pagi ini. 


Kasat Pol PP dan Damkar Agam Kurniawan Syahputra, Kasat Pol PP Damkar Agam, Kamis (21/11)
Kita akan lanjutkan pembersihan lumpur dan material longsor lainnya pada pagi ini.
ijlaskan lagi , 10 rumah terdampak longsor  , 3 rumah mengalami rusak parah dan 1 Masjid. "Kita berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pembersihan material longsor dan membuka jalan kembali serta memberikan bantuan kepada masyarakat korban longsor tersebut," ulasnya.


Kondisi Tingginya curah hujan sepanjang Rabu siang sampai malam , menyebabkan beberapa wilayah di Kecamatan Tanjung Raya  Nagari Tanjung Sani terdampak longsor.

Hingga saat ini ada beberapa titik jalan menuju daerah tersebut tertimbun tanah dan lumpur sehingga belum bisa dilewati.
#Red

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang