Muscablub SP PT-PLN UP3 Padang, Harapkan Kamajuan Organisasi

www.jurnalissumbar.id

Kepala Bidang Hubungan Industrial  Nazran Hidayat  mewakili Kepala Disnakertrans kota Padang  membuka Musyawarah Cabang luar biasa (Muscablub) Serikat Pekerja PLN persero UP3 Padang, (Kamis 28/11) bertempat di Gedung PLN cabang Padang jalan S.Parman.

Nazran Hidayat mengucapkan selamat bermusyawarah  kepada Serikat Pekerja, ini merupakan  wadah berhimpunnya karyawan karyawan PLN persero Area Padang  untuk mengabdi kepada perusahaan.

Dan ini merupakan mitra kerja pemerintah daerah. Ujar Nazran 

Diharapkan kepada seluruh pengurus yang terpilih nantinya untuk dapat meningkatkan  kinerja, dinamika dan menjadi harapan yang baik bagi karyawan dan juga perusahaan.

Dalam kesempatan itu, Jefry Husni Manager PLN Persero Wilayah Sumbar mengajak para karyawan PLN area Padang Yang tergabung Dalam SP PLN persero UP3 Padang.

Mohon Dukungan dan suport agar melahirkan  ketua defenitif sebagai  mitra strategis di perusahaan PLN. menjadi Hubungan  kinerja yang baik dan mensejahterakan anggotanya.

Dengan terbentuk  DPC  kota Padang, Agar dapat Pemimpin yang diamanahi dalam menjalankan  tugas yang cukup berat ini. "Ujarnya.


Kami juga berharap dengan terbentuk dan terpilihnya Ketua DPC PLN UP3 Padang ini bisa menjalin sinergitas dengan manajemen dan menjaga kondisi perusahaan tetap kondusif,” pungkasnya.

#Red

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang