LANTAMAL II TERIMA KUNJUNGAN TIM SAFARI SRENAL

Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II  Padang menerima kunjungan tim safari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AL yang diketua oleh Kolonel Laut (E) Triharsono, S.T. Rombongan diterima oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso didampingi Wakil Komandan, Asisten dan Kasatker diruang rapat gedung utama M. Nazir Markas Komando Lantamal II pada Senin, 25 November 2019.


Safari Asistensi Perencanaan Kebutuhan Tahun Anggaran 2019 ini diadakan untuk meningkatkan pemahaman satuan satuan tentang perencanaan, pengajuan program prioritas, penggunaan,  administrasi, pertanggung jawaban, dan pengawasan anggaran. Demikian agar tercapai pengelolaan keuangan TNI AL yang transparan dan akuntabel dengan target mendapat predikat keuangan wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

Dispen Lantamal II

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang