LAKSAMANA BINTANG DUA MENINJAU KESIAPAN HARNUS

Asisten Operasi Kepala Staf TNI AL (Asops Kasal), Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E.,M.M. dan Wakil Walikota Pariaman, Drs. Mardison Mahyuddin, M.M. meninjau Pantai Gandoriah, dalam rangka mengetahui persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Nusantara tahun 2019 tingkat Nasional yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak DR. Ir. Joko Widodo di Kota Pariaman Sumatera Barat.

Lebih lanjut Asops Kasal dan rombongan juga meninjau MTs Negeri 1 Kota Pariaman, Bakal Lokasi Posal Pariaman, tempat penetasan telur penyu, dan Taman Hutan Mangrove Pariaman, yang lokasi tersebut akan menjadi tempat kegiatan  rangkaian acara Hari Nusantara 2019.

Hadir dalam rombongan, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso beserta para Asisten, Kasatker dan Staf, Jajaran Kepala Dinas Kota Pariaman dan Staf. Kunjungan ini adalah upaya untuk mensukseskan pelaksanaan peringatan Hari Nusantara 2019 tingkat Nasional di Kota Pariaman pada Jum’at, 13 desember 2019.

Dispen Lantamal II

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang