Ingin Majukan Pasbar Lebih Baik Walnag Kinali Syahrial Sutan Mendaftar di Partai Gerindra

Simpang Empat, Jurnalis Sumbar

Inginkan Pasaman Barat lebih Maju, Syafrial, SPd Wali Nagari Kinali mendaftarkan diri mengikuti penjaringan ke kantor DPC Partai Gerindra Pasaman Barat, di Simpang empat (jumat 8/11)


Syafrial akrab dipanggil Mak Sutan yang didampingi oleh tokoh  masyarakat Kinali Mustika Yana dan H. Ali Azwar SPd, MM dan tokoh agama Buya Syeh Mudo  beserta rombongan   mengambil formulir pendaftaran untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Pasaman barat

“Hari ini (jumat 8/11, Saya mendaftar bakal calon Bupati dan wakil bupati Pasaman Barat ke kantor DPC partai Gerindra  Pasaman Barat untuk minta dukungan partai berlambang garuda ini untuk dapat ikut Pilkada Pasaman Barat 2020 nantinya” kata syafrial

Dan  Mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kinali dan semua Masyarakat Pasaman Barat,” Ujar Syafrial .

Saikul Ihkwan ketua panitia seleksi penerima berkas balon Bupati Dan Wakil bupati Pasaman barat  menyampaikan kepada wartawan, bahwa Syafrial telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk ikut seleksi penjaringan calon kepala daerah dan jelas para calon yang masuk dalam bursa kepala daerah hingga saat sudah ada 14 orang.


Dan H. yulianto sendiri juga telah meminta dukungan Partai Gerindra untuk Maju jadi bupati,” tukuknya.

Untuk selanjutnya, Jadwal pengembalian formulir pendaftaran calon bupati - calon wakil Bupati partai Gerindra Pasaman Barat terakhir pada tanggal 15 November 2019".

Panitia seleksi dari Gerindra, akan mengusulkan ke DPP Gerindra untuk direkomendasi Ketua umum Partai Gerindra. Siapakah yang akan maju di Pilkada 23 September 2020


Dengan mendaftarnya Syafrial  dalam bursa pencalonan kepala daerah dari partai Gerindra,   Tokoh Adat Dipertuan Kinali Mustika Yana menyatakan tekad bulatnya dan mengajak semua lapisan masyarakat dan kita bersama dapat majukan pembangunan Kinali khususnya dan kabupaten Pasaman Barat umumnya untuk lebih baik kedepannya".
Ia juga menambahkan"Terimakasih kepada DPC Gerindra Pasbar sudah menerima kedatangan kami beserta rombongan untuk mendaftarkan saudara Syahrial sebagai calon kandidat Pilkada Pasbar 2020".

"Tentunya dengan diterimanya saudara Syahrial dari Kinali harapan kami beliau mendapat sambutan  baik  bagi masyarakat  di Pasaman Barat".

Ali  Azwar menuturkan "Kita dukung saudara Sutan karena kami yakin beliau sebagai calon bupati atau calon wakil bupati Pasbar tentu membawa perubahan besar pembangunan pasbar kedepan yang tentu mensejahteraan masyarakat Pasbar. Harapan kita kepada Gerindra dan pengurus pansel dapat dukungan sebesar besarnya dari masyarakat Pasbar".

 DOIR

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang