Evaluasi Jam Komandan Akhiri Latihan UST Kompi Yonif 131/Braja Sakti

Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti yang dilaksanakan selama 4 hari di  daerah latihan  Kompleks Nagari Taram, Jorong Parak Baru Kecamatan Harau, Kabupaten 50/Kota Payakumbuh resmi berakhir. Penutupan UST tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 032/WBR Kolonel Inf Sugiyono, Jum’at (15/11).


Evaluasi Jam Komandan Danrem 032/WBR yang dibacakan oleh Kasiops  Rem 032/WBR Kolonel lnf Sugiyono mengatakan bahwa, kegiatan UST yang telah dilaksanakan ini, para pelaku telah berlatih dengan baik serta menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga tujuan dan sasaran UST tingkat Kompi ini dapat diselesaikan sesuai waktu yang direncanakan,meskipun masih ditemukan beberapa kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu hal ini harus segera dievaluasi untuk perbaikan dan kesempurnaan kegiatan latihan kedepan.

Hanya melalui latihan yang dilaksanakan secara terencana, bertahap, bertingkat dan berlanjut serta memiliki tolak ukur yang jelas maka akan tercipta prajurit yang profesional dan terbentuknya kesiapan operasional satuan kapanpun dan kemanapun satuan itu akan digerakkan, Tegas Danrem dalam amanatnya.

Pada akhirnya sambutan Danrem 032/WBR mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, pendukung dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Latihan UST Tingkat Kompi Yonif 131/Braja Sakti ini, dengan harapan semoga apa yang telah didapat selama latihan dapat bermanfaat dalam menghadapi tugas-tugas dimasa yang akan datang.

Setelah selesai evaluasi jam Komandan, kegiatan UST tingkat kompi Yonif 131/Braja Sakti diakhiri dengan melaksanakan karya bhakti di Jorong Parak Baru yang dipimpin oleh Danki  UST Lettu lnf Heri Wahyu, berjalan aman dan tertib.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang