DANSATROL LANTAMAL II MEMIMPIN RAPAT PERSIAPAN HARNUS

Waktu terus berjalan, tidak terasa kurang satu bulan Hari Nusantara (Harnus) pada tanggal 13 Desember 2019 
akan segera di tabuh. Walaupun kegiatan ini akan berlangsung di Kota Pariaman akan tetapi, Pangkalan Utama TNI AL II ( Lantamal II ) Padang sebagai leading sektor dalam kegiatan ini.


Komandan Satuan Kapal Patroli ( Dansatrol) Lantamal II Kolonel Laut (P) Joko Triwanto, yang lebih di kenal dengan panggilan akrabnya Jotri, memimpin rapat kesiapan dalam rangka Harnus ini di Markas Komando Satrol Jalan Batang Arau Padang atau Muara Padang.

Dansatrol selaku Kepala Bidang Demo dalam kegiatan ini, yang meliputi, Parade kapal pesiar, Parade kapal bagan dan Kapal Wisata yang ada di Kota Pariaman dan Kegiatan Lomba mancing atau mancing Mania. Lomba mancing ini, merupakan yang terbesar yang akan di adakan di Indonesia. Peserta di batasi hanya 35 kelompok mancing,masing masing terdiri dari 5 pemancing. Peserta mancing dari berbagai kota di Indonesia dan bahkan ada dari negara tetangga, Malaysia dan Singapura demikian di sampaikan oleh panitia pada rapat di Mako Satrol pagi tadi. Untuk demo lainya berupa terjun payung atau Free Fall yang dilakukan oleh penerjun dari Batalyon Taifiib Jakarta.

Dansatrol menyampaikan bahwa, Hari Nusantara tahun ini akan di buka oleh Presiden Joko Widodo, tentu meriah di harapkan para panitia tang hadir ini dapat menyiapkan segala sesuatu dengan maksimal. Rapat hari ini merupakan rapat pendahuluan sebelum saya akan memaparkan lagi dengan Komandan Pangkalan Utama TNI AL  ( Danlantamal) dan di depan Bapak Asisten Operasi TNI AL  ( Asops Kasal).

Rapat yang di hadiri perwira staf Satrol, Dan KRI CKL 852, Unsur Maritim, Para agen Kapal dan Kadispen Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II Padang.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang