Bocah Tewas Di Sambar Petir Di Pasbar

Hilal (11) tewas tersambar petir saat berteduh di pohon marapalam Senin. (18/11). Akibat sambaran petir pelajar Sekolah Dasar (SD)  itu mengalani luka pada bagian dada hingga keperut.
Sebelum tersambar petir pelajar Kelas V SD itu main bola kaki bersama kawan-kawannya di Lapangan bola yang ada di Jorong Air Dingin, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh. Diperkirakan pukul 14.05 WIB petir menyambar dan mengenai pohon tempat mereka berteduh.
“Saat itu hari mulai gerimis, korban bersama kawan-kawannya berteduh dibawah pohon marapalam yang berada disekitar lapangan bola kaki didekat kediamannya,” kata Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan, Selasa (19/11).
Namun saat berteduh itu, korban sendiri dengan kawan-kawannya yang disitu berjarak sekitar lima meter dibawah pohon tersebut.
Tiba-tiba petir datang menyambar pohon itu lalu mengenai korban pada bagian dada hingga perut dan tewas seketika. Saat ini korban telah dikebumikan,” terangnya.
Randy meminta, agar para warga tetap menjaga aktivitas anggota keluarganya sedang berada diluar, karena melihat kondisi cuaca yang tidak menentu dan tetap tingkatkan kewaspadaan,” pinta Randi.
Sumber Bakaba.net

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang