Anggota Dprd Padang Dituntut DN, Usai Bersenang Senang


Kasus yang kini cukup heboh terjadi di DPRD Kota Padang. Salah seorang anggota Fraksi Gerindra, Boby Rustam harus berhadapan dengan tuntutan seorang perempuan yang selama ini diselingkuhinya. Perempuan itu bernama Dahnila yang telah berhubungan dengannya sejak tahun 2016 silam.

Dilansir dari bentengsumbar.com, sebelumnya Bobby Rustam mengaku, sudah menikah dengan Dahnila secara siri. Boby mengungkapkan, dirinya dengan Dahnila menikah pada tahun 2016 di Kecamatan Bungus, Kota Padang.

“Sebagai suami, saya memenuhi kewajiban saya, baik lahir dan bathin. Saya memberinya uang belanja setiap minggunya, dan permintaannya yang lain juga saya penuhi,” ujar Boby Rustam kepada bentengsumbar.com, Senin, 4 November 2019.

Namun, Dahnila membantah pernyataan Boby Rustam, dia mengatakan tidak pernah ada pernikahan antara dirinya dengan Bobby Rustam. Yang penting bagi Dahnila hubungannya selama ini nyaman.


“Kami satu alumni, kemudian berhubungan sejak tahun 2016 tanpa nikah. Bagi saya yang penting hubungan itu nyaman,” tutur Dahnila kepada indeksnews.com, Kamis (7/11/2019).

Pertemuannya dengan Boby dilakukan di luar dan di hotel. “Kalau saya sudah jadi istrinya, kalau pun rumah tidak dibelikan, pasti rumah kontrakan disewakan untuk saya, karena saya sudah menjadi istrinya, ngapain melakukan hubungan sembunyi-sembunyi di hotel,” ujarnya.

Dia pun mengaku, komunikasinya dengan Boby sebelumnya lancar dan hampir tidak pernah ada masalah, sekalipun dia baru bisa berkomunikasi dengan boby ketika berada di luar rumahnya.

“Kalau di rumahnya kan, hpnya mati, kalau sudah di luar rumah dia yang menghubungi saya. Namun, sejak Boby mencalonkan diri jadi anggota DPRP Kota Padang, saya yang mencarikan jalan keluar persoalan keuangannya. Terutama yang berkaitan dengan biaya kampanye,” ujar Dahnila.



Menurut Dahnila inilah awal dari bencana hubungannya dengan Boby Rustam, tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik. “Saya meminjam uang Rp 100 juta untuk biaya kampanye Boby dengan menggadaikan rumah saya sendiri,” ujar Dahnila.

Dahnila mengaku tidak pernah menuntut apa pun terhadap Boby Rustam. Dahnila hanya menuntut pertanggungjawaban Boby Rustam dan hutang yang telah dia buat dengan jaminan rumah Dahnila. “Dia hanya menyuruh, tolong carikan duit, tolong carikan duit, dan itu saya selalu mencarikan buat dia,” terangnya.

Namun, kini Dahnila mengatakan sangat kecewa dengan Boby Rustam yang mengaku khilaf menjalani hubungan dengan dia. “Kalau khilaf, masa sampai detik ini, sampai tahun 2019 ini. Itu bukan khilaf namanya lagi itu. Mengenai tidak berkomunikasi lagi, saya pun menjadi pertanyaan. Dia sering berkomunikasi dengan saya, setelah penyerangan istrinya di Rocky Hotel itu, dia tetap berkomunikasi dengan saya. Terakhir dia berkomunikasi dengan saya tanggal 24 bulan 10. Setelah itu tidak ada lagi saling kontak,” ujar Dahnila.

Dahnila berniat melaporkan Boby Rustam ke BK (Badan Kehormatan DPRD Kota Padang). Baru setelah itu, Dahnila akan melaporkan Boby Rustam ke polisi.


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang