AKHLAK MULIA WUJUDKAN PRAJURIT DAN PNS TNI KEBANGGAAN RAKYAT

Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan Prajurit dan PNS TNI profesional kebanggaan rakyat, adalah tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II di Gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Lantamal II Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang, Rabu, 27 November 2019.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi bukan hanya sekedar seremonial, melainkan ada banyak makna penting yang dapat diambil dalam diri Rosullulloh SAW berupa tauladan yang baik, sehingga Prajurit dan PNS memiliki Profesionalitas yang tinggi, pada gilirannya mampu menyelesaikan tugas pokok TNI dengan baik.

Acara inti diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Drs. Zulhandra Kotto, M.A. Dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal II, Asisten, Kasatker, Prajurit, PNS dan Ibu-Ibu Jalasenastri, dimeriahkan dengan penampilan Hadroh dari Majelis Rosullulloh Kota Padang yang mengajak untuk bersholawat kepada baginda Nabi SAW dengan harapan mendapat safaat beliau kelak dihari akhir dan meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dispen Lantamal II

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang