WUJUD SYUKUR LAKSANAKAN KERJA IKHLAS

www.jurnalissumbar.id
Jumat barokah, Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengawali penyiraman kembang kepada prajurit Lantamal II yang naik pangkat. Semoga para prajurit yang naik pangkat ini mendapatkan barokah karena pelaksanaan yang dilakukan bertepatan di hari Jumat. Hari Jumat merupakan penghulu dari semua hari. 

Wujud syukur dari kenaikan pangkat ini merupakan di implementasikan dalam bentuk kerja ikhlas, Demikian Dafit panggilan akrab Laksamana bintang satu ini dalam sambutan pada pelaksanaan acara tradisi penyiraman kembamg kepada 29 prajurit Lantamal II dengan panggilan lainya Pandeka Lauik Sati. Ke 29 Pandeka Lauik Sati terdiri  4 Perwira, 7 Bintara, 16 Tamtama dan 2 PNS.

Sebelumnya tepat pada tanggal 1 Oktober 2019 yang lalu 2 Asisten Danlantamal. yaitu Asisten Logistik Letkol Hariyanto S.E. dan Asisten Potensi dan Pembinaan Maritim Danlantamal Letkol Laut (P) Yusherman melaksanakan un cheking atau laporan kenaikan pangkat di Koarmada I. Kedua Asisten Danlantamal ini naik pangkat satu tingkat dari Letkol ke Kolonel. Sedangkan Danlantamal di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal menerima laporan kenaikan pangkat 4 orang, personil Lantamal II yaitu Mayor Laut (T) Ekaria Toglo dan Mayor Laut (P) Julizar. M.Si. dan 2 personil PNS yaitu, PNS EVI serta VIVI. 

Dispen Lantamal II Padang.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang