Tim Tenis Pasbar Raih Juara 1 Kejuaraan Tenis Internasional

Pasbar, jurnalissumbar.id- Diawali dengan latihan yang intensif dan diiringi dengan kedisiplinan para pemain dalam berlatih, serta semangat dan kekompakan yang mereka tunjukkan, saat mengikuti Kejuaraan Tenis Internasional di Malaysia belum lama ini.
Tim Tenis Pasaman Barat yang beranggotakan Afrizal Azhar, Didi Edi, Hadiman, Adi Faizal, M. Nur Iman, Ucok Junedi, Julius, Muliadi dan Kusmedi, akhirnya berhasil merebut Juara 1 5th DHTC Inter Team Tennis Invitational Championship 2019.
Event ini merupakan yang kelima kalinya digelar oleh Negara Malaysia dan diikuti oleh sejumlah negara, diantaranya, Filipina, Thailand, Inggris, Singapura, Brunei dan Tim Tuan Rumah Malaysia.
Dengan menjadi yang terbaik di  kejuaraan tersebut, menjadikan Indonesia, yang diwakili oleh Tim Tenis Pasaman Barat, memperoleh hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dari Negara Malaysia, sebagai panitia penyelenggara.
Bupati Pasbar Yulianto, SH, yang ditemui di ruang kerjanya baru - baru ini, menyatakan turut bangga dengan keberhasilan Tim Tenis Pasaman Barat, yang menjadi juara di ajang Tenis Internasional tersebut.
Bupati berharap, prestasi di cabang tenis, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi berbagai cabang olahraga lainnya di Pasaman Barat. Sehingga diharapkan prestasi olahraga Pasaman Barat terus meningkat.
"Alhamdulillah, kami tentunya merasa senang dan bangga dengan keberhasilan tim tenis Pasaman Barat, menjuarai Kejuaraan Tenis Internasional di Malaysia. Semoga menjadi motivasi bagi cabang olahraga lainnya", ujar Yulianto.
"Kami berharap, cabang olahraga lainnya, juga melakukan pembinaan yang intensif, sehingga prestasi olahraga Pasaman Barat di berbagai cabang, juga semakin membaik dan ikut mengharumkan nama daerah ini", lanjutnya. (Zein)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang