Suherman Dapat Dukungan Dari Masyarakat Luhak Nan Tuo Maju Pilkada Sumbar

H Suherman sepertinya tidak main - main dan serius untuk maju menjadi Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat, terlihat dari pantauan media ini H Suherman terus intens menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di daerah - daerah.

Setelah beberapa hari yang lalu menghadiri pacuan kuda alek anak nagari Tanah Datar, sekarang H Suherman meluncur ke Kabupaten Pasaman Barat.

Disana H Suherman di sambut oleh tokoh agama yakni Deang Buya Alizar dan Buya Samidas  serta para tokoh pemuda.

"Maksud dan tujuan kita yaitu mempererat tali silaturahmi antar sesama sesuai ukhuwah islamiyah, karena agama kita Islam menganjurkan untuk itu," kata Suherman.

Disamping bersilaturahmi H Suherman juga mohon restu dan dukungan karena berencana untuk maju sebagai calon Gubernur Sumbar dari jalur independent.

H Suherman menyebut, " Saya sudah membulatkan tekad dan siap bertarung pada pilgub Sumbar mendatang, dan alhamdulillah sudah banyak yang mendukung," ujarnya.

Daeng Buya Alizar dan Buya Samidas juga ikut memberikan dukungan kepada H Suherman.

"Kita sangat mendukung sepenuhnya Suherman maju sebagai calon Gubernur, saya rasa Suherman sudah layak untuk memimpin Sumbar ke depan karena Suherman adalah pemuda yang pintar, taat beribadah dan energik serta memiliki jaringan yang luas," sebut Buya.

"Kita tau apa yang diinginkan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik," tutup Suherman.

#AdF

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang