Pasaman Barat Juara Umum even Gendre Fellowship

Jurnalis Sumbar
Kabupaten Pasaman Barat kembali menorehkan prestasi dengan meraih prediket Juara Umum dalam event GenRe Fellowship tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kota Padang Panjang tanggal 15 sampai tanggal 18 Oktober 2019.

Kegiatan ini mempertandingkan keunggulan keterampilan dan pengembangan bakat generasi muda dengan memakai konsep 5 GE yaitu : "Educated, Enterprenuer, Entertaint, Electronic and Empatic"
untuk tujuan mewujudkan Remaja Unggul, Sumbar Hebat. 
Pada Even Gendre ini Kabupaten Pasaman Barat mengirim 15 orang generasi muda pengurus PIK (Pusat Konseling Remaja) yang didampingi 5 Orang Pendamping dari DPPKBP3A Pasbar dibawah pimpinan dr. Anna Rahmadia.

Minggu (20/10) Anna Rahmadia Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Pasbar menuturkan "Alhamdulilah pada event tersebut Generasi Muda Pasbar unggul hampir di semua event yang dinilai dalam bentuk lomba-lomba untuk menguji kreativitas dan kemampuan kelompok PIK Remaja yang ada."

"Lomba GenRe Fellowship tingkat Sumatera Barat tahun 2019 diperlombakan 11 cabang Pasaman Barat meraih Juara umum dan patut kita banggakan kontingen Pasbar paling disiplin". Puji Anna. 

Selamat kepada kontingen Pasbar yang meraih Juara 1 flashmo,  Juara 1 hasta karya,  Juara 1 stand up comedy, Juara 2 pentas seni
Harapan 1 panel browsing GenR,  Harapan 2 GenRe voice. 

"Terimakasih atas dukungan dan kerjasama kita semua. Semoga prestasi ini dapat dilanjutkan oleh generasi Pasaman Barat berikutnya". Imbuh Anna. 
Salam Genre 👌👌👌
*Dodi Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang