UNP Padang Tuan Tumah PIT Dan LPTK Cup 2019

www.jurnalissumbar.id
UNIVERSITAS NEGERI PADANG menjadi  tuan rumah penyelenggara Pertemuan Ilmiah dan LPTK Cup IX Tahun 2019, yang akan dilaksanakan di Kampus UNP Padang Padang tanggal 31 oktober sampai 3 November 2019  dan ada   33 perguruan tinggi di Indonesia yang hadir dalam lomba tersebut.
Demikian disampaikan Rektor UNP Padang, Prof. Ganefri pada  jumpaperss  dengan wartawan  di gedung  Rektorat lantai IV UNP Padang.
Adapun kegiatan  yang di angkat pada LPTK CUP IX tersebut, adalah pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis Lapangan sedangkan Tenis Meja dan Petangue masih kategori lomba eksibisi serta dilaksanakan seminar tentang keolahragaan.
Dalam kesempatan itu Ganefri menyampaikan kabar gembir bahwa UNP dipercaya untuk menerima mahasiswa  program pendidikan profesi Guru (PPG) mandiri, dengan biaya sendiri akan tetapi diatur oleh kementrianDikti RI.
"Dengan Biaya Kuliah Rp. 7.500.000 sampai RP. 9.000.000 ujarnya Ganefri
UNP Padang dengan Target 675 orang mahasiswa  itu, bukan karena UNP Padang ketua LPTK saja akan tetapi penerimaan program PPG, koutanya diatur oleh pemerintah pusat melalui kementrian.
Untuk  fakultas kedokteran yang akan dibuka di UNP Padang, hanya menunggu persetujuan saja sementara UNP sudah siap dengan tenaga pengajar dan gedung serta Labor yang disediakan berlokasi di kota Bukittinggi.


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang