Lora Fadil Bawa 3 Isterinya Saat Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Banyak cerita yang tersisa, di balik pelantikan anggota DPR RI yang baru. Salah satunya adalah terkait sosok salah seorang anggota DPR, Lora Achmad Fadil Muzakki Syah, atau yang akrab disapa Lora Fadil.
Sosok pria asal Jember ini, jadi viral di media sosial, setelah ia membawa 3 istrinya sekaligus, saat pelantikan dirinya sebagai anggota DPR RI di kompleks Parlemen Senayan, Selasa, 1 Oktober 2019 kemarin..
Lora Fadil lolos menjadi anggota DPR periode 2019-2024, melalui pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3. Politisi Partai NasDem berhasil mendapatkan suara 40.713 di daerah pemilihannya.
Aksi Lora yang membawa ketiga istrinya sekaligus saat pelantikan, memang sangat jarang-jarang terjadi selama ini. Karena itu, tak heran jika kejadian yang tergolong langka ini, sekarang viral di media sosial.
Dilansir viva yang merangkum berbagai sumber, Rabu 2 Oktober 2019, sosok Lora Fadil memang dikenal banyak kalangan di tempat tinggalnya. Hal itu mungkin tidak terlepas dari sosok sang ayah, Kiai Muzakki, merupakan ulama tersohor di daerah itu. Sang ayah juga pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur. Meski penampilannya cenderung sederhana, ternyata Lora Fadil pandai memikat hati wanita. Buktinya, pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini telah memiliki 3 orang istri. Semuanya cantik-cantik.
Awalnya, Lora menikahi gadis cantik asal Pasuruan bernama Siti Aminah, pada tahun 1998. Setelah sembilan tahun membina keluarga, Lora terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia. Dia adalah gadis asal Bangsalsari, Jember. Setelah mendapat restu dari istri pertama dan keluarga, Lora pun resmi mempersunting Yeni sebagai istri keduanya.
Tak sampai di situ, Lora Fadil kembali kepincut dengan wanita cantik. Kali ini, adalah janda bernama Novita. Sama dengan proses sebelumnya, pernikahan ketiganya pun akhirnya digelar.
Sekarang, Lora telah menciptakan kisah baru dalam hidupnya, menjadi wakil rakyat di Senayan. Artinya, tugas yang diembannya tentu akan semakin berat. Tidak hanya dituntut harus bisa berbuat adil terhadap ketiga istrinya, adil kepada masyarakat yang telah memilihnya akan menjadi amanah yang harus diembannya. ***

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang