KOMANDAN LANTAMAL II PADANG TERIMA KUNJUNGAN TIM ASISITENSI ADMINISTRASI UMUM TNI

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima Kunjungan Tim Asistensi Administrasi Umum TNI dari Sekretariat Umum TNI AL (Setumal) Markas Besar TNI AL (Mabesal) Jakarta di Gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang pada Rabu, 30 Oktober 2019 Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang. Selaku Ketua Tim Asistensi Minu TNI Setumal adalah Letkol Laut (S) Irman Sangadji, S.E.

Sebelum kegiatan dimulai Komandan Lantamal II memberikan cenderamata kepada tim asistensi minu TNI dan foto bersama. Kegiatan ini untuk mempertajam dalam penyeragaman penerapan aturan administrasi dilingkungan TNI sesuai dengan aturan baku yang sudah ditentukan oleh Markas Besar TNI, hadir dalam kegiatan ini Wakil Komandan Lantamal II Padang, Para Asisten, Komandan Satrol, Kasatker, Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal II Padang. 

Dispen Lantamal II

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang