KASREM 032 LEPAS PESERTA WIRABRAJA OFFROAD II

www.jurnalissumbar.id
Sukses pelaksanaan pada Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad  tahun lalu cukup mendapatkan tanggapan positif dari berbagai kalangan baik dari Pemerintah Daerah maupun masyarakat dan pecinta olahraga  offroad khususnya, menjadi pemacu semangat dalam pelaksanaan Offroad tahun ini. 

Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad  II resmi dimulai dan dilepas oleh  Kasrem 032/Wbr mewakili  Komandan Korem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo di Lapangan Kantor Dispora Payakumbuh, 26/10.


Kegiatan yang diawali dengan laporan Ketua Panitia Penyelenggara Mayor Inf  Hasbullah Pasaribu, S.Ag menyampaikan bahwa Offroad dibagi dalam kelas Country Road, Special competition stage dan Ekstreme ini diikuti 142 tim dari berbagai Provinsi di Sumatera dan 4 peserta dari Malaysia.

Dalam sambutan Danrem 032 yang dibacakan oleh Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabat menyampaikan  bahwa kegiatan ini  masih dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim, membangun kebersamaan, kekompakan dan menumbuhkan  nasionalisme serta untuk meningkatkan Pariwisata Kota Payakumbuh dan Kab. 50 Kota.

Even olahraga otomotif yang menuntut keberanian dan kemahiran tinggi ini, Danrem berpesan agar para offroader memperhatikan betul faktor keamanan dan menjadi fokus perhatian penting serta patuhi semua aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia. 

Sementara itu Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz, SE, MM menyebutkan bahwa  kegiatan ini merupakan bentuk sinergi TNI Pori dan Pemerintah  Daerah, IOF dan seluruh masyarakat Payakumbuh, beliau juga menyampaikan bahwa tahun depan dalam rangka ulang tahun ke 5O Kota Payakumbuh even seperti ini akan kita gelar kembali dengan yang lebih besar. 

" Tahun depan dalam rangka HUT Kota Payakumbuh ke 50 akan kita laksankanan dengan lebih meriah lagi" tegasnya. 

Sambutan Ketua IOF bapak Nasir Rusli (Ong) mengapresiasi terselenggaranya  even yang dilaksanakan  Korem 032 dan Pemerintah Daerah ini dan berpesan agar menjaga selalu kekompakan dan keselamatan. 

Selama dua hari kegiatan ini akan digelar dan para peserta akan menjajal medan medan penuh tantangan yang telah disiapkan oleh panitia. 

Pembukaan Lomba yang memperebutkan total hadiah total .50 Juta dan hadiah sepeda motor bagi pemenang dan  berbagai hadiah Doorprize ini disaksikan langsung oleh masyarakat Kota Payakumbuh dan sekitarnya.

Hadir dalam acara pembukaan ini   Kasrem 032/Wbr, Wakil Walikota, Danlantamal diwakili Kasi Hartib Pom Lantamal, Kapolres Kota Payakumbuh, Kasatpol PP Provinsi,  para Kasi Korem, Dandim dan Danyon dan Kabalakrem. **

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang