Kapolres Pasbar Fery Herlambang : Mari Tingkatkan Polisi Promoter

pang  Empat (Pasbar),  Jurnalis Sumbar
Dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja, Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, S.Ik melakukan Sertijab perwira di jajaran Polres Pasaman Barat.

"Silakan tularkan pengalaman kerja saudara di tempat lain ke Polres Pasaman Barat ini demi kemajuan Polres Pasbar dan ketertiban, keamanan masyarakat Pasbar secara umum. Mari tingkatkan kinerja kita untuk kemajuan Polres Pasbar,"ujar Kapolres Fery Herlambang, S.Ik dalam Sertijab para perwira di Polres Pasbar Jumat, (11/10/2019) di halaman Polres Pasbar.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat Polres yang lama atas pengabdiaannya selama ini. Dan semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru. Karena mutasi dalam jajaran kepolisian adalah hal yang lumrah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.

Adapun pejabat Polres Pasaman Barat yang dilantik dan diserah terimakan adalah Kabag Sumda dijabat oleh AKP Muzhenda SH, MH, menggantikan AKBP Masriful yang akan mamasuki masa penisun. Muzhendra sebelumnya adalah perwira pada Satnarkoba Polda Sumbar.

Kasat Shabara Polres Pasaman Barat diisi oleh Iptu Edi Yunasri, SH, MH, yang sebelumnya Kapolsek Ampek Koto Bukiktinggi, menggantikan Iptu Yudi Partanto yang mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Raya Maninjau Agam.

Muzhendra dalam pisah sambut Sertijab menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dann Kapolres atas amanah yang diberikan. Demi kesuksesan tentu diperlukan dukungan dan kerjasama semua jajaran Polres Pasaman Barat. 
*Dodi Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang