GLADI UPACARA PASUKAN DEMI HASIL YANG MAKSIMAL

Berbagai persiapan dilakukan demi mendapatkan hasil yang maksimal. Keberhasilan suatu tugas ditentukan dengan persiapan dan perencanaan yang maksimal. Begitu juga persiapan yang dilakukan dalam rangka menghadapi parade dan defile meperingati ke 74 TNI ( Tentara Nasional Indonesia).

Bertempat di Ruang Terbuka Hijau Lapangan Imam Bonjol Padang, dilakukan latihan gladi kotor dan bersih Parade, Defile, Demo Tari Indang dan Bela Diri Militer serta Kolone Senjata. Para pasukan yang terlibat berasal dari ke 3 Matra yang ada di kota Padang, di tambah dari Satbrimob Polda Sumbar, Polresta Padang, Satpol PP Kota Padang, BNPBD ( Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah), Menwa, PNS dari ke 3 Matra, Ibu Persit Kartika Candra, Jalasenastri dan Pia Agarini.

Lantamal mengirimkan beberapa personil dalam kegiatan ini, di antaranya, dalam kegiatan parade, defile, kolone senjata, beladiri militer di samping tari indang yang akan di tampilkan. Kegiatan ini menampakan sinergitas ke 3 Matra di tubuh TNI semakin solid di hadapan masyarakat.

Dispen Lantamal II Padang.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang