Datuak Erichan Janjikan Dana Aspirasinya Untuk Pembangunan Dapilnya

Rico Alviano, ST anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat asal Kota Sawahlunto Rico yang duduk di Komisi IV diskusi dengan Datuak Erichan Ketua DPC PKB Kota Sawahlunto pada Kamis (10/9/2019) di kediamannya.

Dalam diskusi tersebut Rico membahas sekaitan dengan rencana kegiatan aspirasi Pokok Pokok Pikiran Dewan yang akan dialokasikannya untuk pembangunan Kota/Kabupaten.

"Saya menargetkan pembangunan ruas jalan perbatasan Kolok Sawahlunto hingga Rawang Sulik Air, Kabupaten Solok," kata Rico.

Rico mengungkap untuk pengerjaan jalan tersebut diperkirakan paling lambat di tahun 2021 yang akan datang, karena Rico sudah berkonsultasi denagn Dinas PU Kota Sawahlunto.


"Saya sudah berkonsultasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Kota Sawahlunto dan meminta dinas terkait mengirimkan draft proposal kegiatan untuk diusulkan dalam KUA-PPAS RAPBD Provinsi Sumatera Barat tahun 2021," ujar Rico.

#AdF

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang