Bang ED Mendaftar Calon Wakil Bupati Pasbar di Tiga Partai

Jurnalis Sumbar
Bursa calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat pilkada  23 September  2020 akan datang semakin banyak.
 Sampai Selasa Sore (22/10) pantau media kandidat yang mendaftar bakal calon Bupati/Wakil Bupati di Partai  Nasdem sudah 4 bakal calon kandidat, Partai Partai Golkar 4 bakal calon kandidat dan Partai Amanat Nasional satu bakal calon kandidat, dan Paslon kandidat Independen.

Edri Syahrinal S. Kom Putra Talu  lahir pada tahun 1972, pendidikan SD di parit, SLPTP 1 Parit, SMUN 1 Lembah Melintang, mantan anggota DPRD Demokrat tahun 2009 -2014 dan  periode 2014-2019. Pada pilcaleg April 2019  lalu caleg  DPRD Provinsi Sumbar.

Bang Edri Syahrianal menuturkan" Atas dukungan dari keluarga dan sahabat dan masyarakat saya mendaftar  kan diri di partai Nasdem, Partai Amanat Nasional dan partai Golongan Karya.

Pada media Jurnalis Sumbar Edri Syafrinal akrab disapa bang Ed yang low profil  ini menuturkan " iya hari ini saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat pada pilkada Pasbar 2020 mendatang".

"Karena disadari kemampuan kita untuk majukan Pasaman Barat sebagai calon wakil bupati, dan perihal calon bupati tentu sudah banyak yang lebih mampu dari  saya " imbuh ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Pasbar tersebut.

Edri Syafrinal suami dari Maswira memiliki 3 orang anak ini berdomisili di Air Balam Koto Balingka Pasbar.

Saat ditanya tentang pencalonan dirinya Kandidat  Pilkada 2020.
Bang Ed menjelaskan "Berkemungkinan  saya juga mendaftarkan diri  di partai lainnya". Ujar Alumni Universitas Putra Indonesia Padang.
Adapun Visi misi Edri Syahrinal
Visi : Perubahan menuju terwujudnya Masyarakat  Pasbar yang Sejahtera, berakhlak dan bermatabat.
Misi :
1.Mengupayakan pengurangan HGU dan dikembalikan pada masyarakat
2.Meningkatkan kualitas pemerataan  pertumbuhan ekonomi serta pembangunan desa (nagari)  melalui penguatan perekonomian.
3.Pemberdayaan Usaha Mikro, kecil  dan menengah.
4. Mengupayakan pertumbuhan pariwisata di Pasbar
5.Menciptakan  Pemerintahan  yang berprinsip Good Governance.

Saat ditanya siapa yang akan jadi  pasangan  calon bupati Pasbar.  Bang Ed pernah wakil ketua DPRD Pasbar ini menjawab dengan  senyuman.

*Dodi Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang