Sri Yunanto Luncurkan Buku Profile Tentang Keislaman Jokowi Di Padang

www.jurnalissumbar.id
Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia melunjurkan buku Keislaman Jokowiyang ditulis Prof. Dr. Sri Yunanto di kota Padang Sumatera Barat pada Rabu (18/9) di Pangeran Beach Hotel.
Pada kesempatan ini hadir ibu Khairul Rahmi mewakili Kesatuan Masyarakat Madani Indonesia yang menyampaikan bahwa dengan diluncurkan buku yang menulis tentang Keislaman Jokowi ini hendaknya dapat menjawab keraguan masyarakat atas isu agama yang dijalani oleh presiden Republik Indonesia Jokowi selama ini.


Pada peluncuran buku Keislaman Jokowi ini juga hadir buya Makfud Abidin yang sangat mendukung peluncuran buku ini. Mahfud Abidin menyampaikan bahwa masyarakat harus mengembalikan Bangsa Indonesia keasalnya yang mempunyai nilai nilai budi pekerti dan jiwa kebangsaaan yang tinggi.

Prof. Dr. Sri Yunanto penulis buku tentangKeislaman Jokowi juga hadir memaparkan tentang isi buku tersebut. Sri Yunanto menjelaskan bahwa buku yang terdiri 164 halaman itu menngupas pembuktian dan memaparkan bahwa Jokowi adalah beragama Islam , pada buku ini di jelaskan bahwa Jokowi melaksanakan Sholat, menjalankan ibadah Haji, melaksanakan penyembelian hewan Qurban dan merayakan Hari Besar Agama Islam, membayar Zakat dan mendukung Pengembangan Ekonomi Islam serta mendukung Pengembangan Pendidikan Islam seperti mendukung Perkembangan Pesantren, Mendukung Musabaqoh Hafalan Al-Quran dan Al-Hadits serta mendukung pendirian Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) dan masih banyak yang belum digambarkan dalam buku ini yang menyatakan bahwa Jokowi adalah penganut agama Islam .


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang