Senat UIN IB Padang Nyatakan Sikap Menerima Tuntutan Mahasiswa

www.jurnalissumbar.id

Ketua Senat UIN Imam Bonjol  Padang Prof. Dr. Saifullah, MA, Sekretaris Prof. Dr. Syafruddin Nurdin, M. Pd beserta seluruh anggota   telah menerima 10 orang perwakilan mahasiswa yang dipimpin oleh Muhammad Jalali mahasiswa Prodi Jinayah Siyasah Fakultas Syariah   di Ruang Rapat Senat di Gedung Rektorat lantai III  Jumat, (13/9) sore

Melalui rellis yang disampaikan Getri Hardanis Kepala Sub Bagian Humas, bahwa pertemuan yang digelar sore ini, antara pihak universitas dengan Mahasiswa,   senat UIN IB telah mencatat dan merekam semua persoalan yang diutarakan oleh perwakilan mahasiswa.

Dan semua persoalan di kampus UIN IB Padang  “intinya perbaikan sarana prasaranan dan peningkatan pelayanan akademik kepada mahasiswa”

Ketua Senat Saifullah  mengatakan untuk Langkah selanjutnya, Senat UIN IB akan melaksanakan rapat senat dalam waktu sesegera mungkin dan Senat akan mengumumkannya dalam masa paling lama satu minggu.

Ketua Senat UIN IB menjanjikan kepada Mahasiswa,  perbaikan dan penyediaan beberapa fasilitas kampus akan diupayakan sampai akhir tahun 2019 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dan Akhirnya  pertemuan Senat UIN IB dengan perwakilan mahasiswa yang cukup menegangkan itu, diakhiri dengan salaman  penuh akrab dan haru diantara hadirin ibarat  pertemuan orang tua dengan anak-anaknya.
#RED

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang