Dompet Dhuafa Singgalang Bagikan Masker Gratis Di Kota Padang

www.jurnalissumbar.id

Dompet Dhuafa Singgalang Sumatera Barat melakukan pembagian masker secara cuma-cuma kepada pengemudi kendaraan bermotor di kawasan BayPass Kecamatan Kuranji, kota  Padang, Sumatera Barat (Minggu 14/9)

"Kira-kira kami membagikan 1000 masker, ini gerakan kami peduli terhadap masyarakat yang terpapar polusi udara," kata bidang kebencanaan Dompet Dhuafa Singgalang Khairul Anami di kantornya jalan Juanda 31C Padang Barat.

Khairul menjelaskan alasan Dompet Dhuafa membagikan masker di daerah ini  karena kabut asab kiriman dari propinsi Riau telah membayangi langit kota Padang.

Masker yang dibagikan merupakan masker dengan kualitas standar.

Dia  juga mengatakan

Dia  juga mengatakan  khusus untuk Kota Padang, kota bukittinggi, kota Solok, dan kabupaten Dharmasraya dibagikan masing2 1000 masker. Rencananya sore ini akan dibagikan 500 masker di Kab. Padang pariaman dan 500 masker di kab. 50 kota pada hari senin (16/9)

Giat sosial Dompet Dhuafa Singgalang akan terus melakukan aksi sosial di wilayah sumbar bila kabut asab masih membayangi udara di kawasan Propinsi  Sumbar," kata Khairul kepada www.jurnalissumbar.id 

Dompet Dhuafa memiliki kampanye #jangantakutbernapas mengingat masyarakat sumbar  memiliki hak untuk menghirup udara bersih di Ibu Kota.
#Red

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang