Brigjen Pol. Drs. Khasril Arifin : Ajak Sinergiritas Masyarakat Pencegahan dan Pemberatasan Peredaran Narkoba

www.jurnalissumbar.id
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat (Sumbar), Brigadir Jenderal Polisi Drs.Khasril Arifin melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pasaman Barat di Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Selasa(10/9).

Kunjungan kerja BNN Propinsi  Sumbar untuk memperkuat Sinergiritas Pelaksanaan Program  pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan  dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat pada hari Rabu (11/9)

Sebelumnya, beliau juga melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Agam untuk seterusnya nanti pada hari kamis (12/9) melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Pasaman dalam kegiatan yang sama.

Kunjungan kerja Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Drs.Khasril Arifin  dengan Kepala Daerah yang diwakili Sekretaris Daerah Yudesri, S.IP.,M.Si, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah,  kunker BNN propinsi Sumbar dihadiri Pimpinan  OPD,  tokoh masyarakat,  wali Nagari ketua KAN,  Bamus,  bundo kanduang,  instansi  swasta,  perguruan tinggi  sekolah dan ormas. 
Usai kegiatan Pertemuan dengan Pemerintah Daerah, Kepala BNNP Sumbar meninjau Lokasi Tanah Hibah untuk pembangunan Kantor BNNK Pasaman Barat yang permanen dan selanjutnya akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Pasaman.
"Pasaman Barat di sinyalir jalur peredaran Narkoba mrrupakan perbatasan daerah Madina Propinsi Sumateta Utara dan Kabupaten  Pasaman. Diminta peran aktif masyarakat  mengawasi antusipasi penyalahgunaan peredaran Narkoba". Pesan Brigjen Pol.  Drs. Khasril Arifin. 

*Dodi  Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang