Anniversary7 TKCI Padang, Siap Bersihkan Pantai Carlos Bungus

www.jurnalissumbar.id
Komunitas pengguna Toyota Kijang  yang tergabung dalam Toyota Kijang Club Indonesia Padang (TKCI) pada anniversary ke7 akan mengadakan acara bakti sosial, besok Sabtu tanggal 28 September2019 yang diselenggarakan di pantai Carlos  Bungus  Padang, Sumatera Barat, Giat ini  diikuti oleh 38 orang peserta

Kegiatan bhakti sosial akan kami lakukan  berupa bagi bagi masker dan bersih bersih pantai  Carlos Bungus.

Ketua pelaksana Modi Yance menyebutkan  bahwa pelaksanaan anniversary tahun 2019 ini, akan kita bikin lebih bermakna dan berarti ditengah bencana kabut asap dan peringatan hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada 21 september ini.

Besok pagi harinya, TKCI  siap    membagikan 1000 Masker secara gratis  kepada masyarakat yang mengunjungi Pantai Carlos Bungus  dan juga dilakukan   bersih bersih pantai dengan memungut sampah.

Dan kegiatan ini diselengi acara hiburan dan ramah tamah sesama anggota.

Disebutkan Modi yanche yang  lebih penting  lagi dari giat bhakti sosial ini adalah pelantikan 5 orang anggota baru dan pemilihan kepengurusan TKCI  yang baru periode 2019-2021 mendatang.

Dia mengharapkan khusus anniversaryke 7,  kami mengharapkan agar semua kegiatan yang akan kami lakukan berarti kepada masyarakat dan lingkungan nantinya.

Walaupun baru 7 tahun lalu dibentuk, TKCI Padang   tak lain bertujuan untuk menyatukan seluruh penggemar Toyota Kijang, dan dapat  menjalin persaudaraan sesama penggemar kijang di kota  Padang.

Dikatakan Modi Yanche, kita membuka  peluang kepada masyarakat pecinta Kijang untuk bergabung kedalam kelompok kumunitas Toyota Kijang Club Indonesia Padang (TKCI)  
#RED




  

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang