Warga Simpang Tiga Geger, Dua Kakak Beradik Bersimbah Darah

www.jurnalissumbar.id
Masyarakat Pasar Simpang Tiga  Selatan Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Pasaman Barat, Sumatera Barat geger dengan ditemukan dua mayat laki-laki, di dalam rumah, Kamis, (8/01) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Pasaman Barat  AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kasubag Humas Iptu Defrizal membenarkan adanya penemuan dua  mayat dimaksud. Namun sejauh ini belum bisa dipastikan motivnya karena masih dalam penyelidikan  polisi.

Dua mayat tersebut, BS (28 th) dan HI (38) keduanya sama-sama warga Simpang Tiga, yang diduga kakak beradik.

"Saat ini tim kami sedang melakukan identifikasi di lapangan," kata Defrizal.

Polisi saat ini sedang melakukan pemeriksaan saksi yang mengetahui kejadian di lokasi.

Menurut penyelidikan di lapangan, kronologis kejadiannya, saat saksi pada Kamis, (01/08) 01  sekitar pukul 15.00 WIB, saksi pulang sekolah melihat rumah dalam keadaan terkunci.

Lalu  saksi inisial Do (14) membuka pintu samping sementara saksi Da (14) memanggil bibik Yulismar samping rumah.

Saksi Do setelah masuk melihat, kakaknya yang bernama BA telah tergantung dengan seutas tali nilon di ruangan dapur rumah, lalu Da, melihat kakaknya yang bernama HI juga tertelungkup dengan bersimbah darah.  Lalu Da dan Yulismar membantu Do menurunkan mayat Bambang yang dalam keadaan tergantung.

Tak lama kemudian masyarakat berkumpul serta melaporkan ke Polres  maupun Polsek Pasaman. Dengan cepat tim Polres Pasaman turun untuk melakukan olah perkara di TKP. Kedua  mayat di bawa ke RSUD jambak untuk dilakukan visum. (js)

Ket foto
Anggota Tim Reskrim Polres Pasaman Barat melakukan proses olah TKP dan identifikasi di lokasi kasus penemuan mayat. (js

1 comment:

  1. penyebab pembunuhannya apa ? kok ngga ada kterangnnya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang