Perjuangan Drg. Romi Sofa Ismail Membauhkan Hasil

www.jurnalissumbar.id

Alhamdulillah..! Akhirnya perjuangan  drg. Romi Sofa Ismael membuahkan hasil.  Surat Keputusan (SK) pengangkatan jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Solok Selatan, saat ini tengah diusulkan.  Bupati Muzni Zakaria dan Sekdakab Solok Selatan Yulian Efi masih di Jakarta mengurus berkas pengusulan drg. Romi. Pengusulan itu diperkuat melalui persetujuan formasi dari Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, nomor : B/861/M.SM.01.00/2019, tertanggal 2 Agustus 2019.

“Kita patut syukuri begitu besar rahmat Allah SWT, jika kita mau berjuang dengan tujuan kebaikan akan ada banyak jalan dan hikmahnya,”ungkap Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, melalui telepon selulernya, Senin (5/8/19). Saat ini Wakil Gubernur juga sedang di Jakarta. .

Menurut Nasrul Abit, Drg. Romi merupakan seorang dokter gigi yang telah memberikan pengabdian dengan baik sebagai honorer selama ini di Kabupaten Solok Selatan. Meski disabilitas, namun kinerjanya  selama ini sangat bagus, hingga menjadi kebaikan dengan keajaiban yang indah.

Wagub Nasrul Abit juga berpesan, agar drg. Romi Safa Ismael terus bersemangat bekerja, mengabdikan diri sesuai profesi dan kondisi melayani masyarakat dengan baik. Setiap kebaikan akan selalu menerima kebaikan juga. Peristiwa yang telah dilewati jadikan ini sebagai perjalanan yang awalnya begitu pahit dan diharapkan akan memberi kesuksesan.


“Semoga kejadian yang menimpa Drg Romi bisa menjadi inspirasi. Kegigihan dan perjuangannya yang tkak pernah surut meski banyak kendala, adalah cerminan bahwa ia adalah seorang pekerja yang baik. Setelah menjadi PNS,  di Pemkab Solok Selatan, hendaknya tetap bersemangat dan mengabdi demi kemajuan daerahnya, ” harap Nasrul Abit.

Kepada Bapak Presiden RI, Kepala Staf Kepresdenan Jenderal Muldoko,  Mendagri Cahyo Kumolo,  Menpan RB, Syafruddin yang amat peduli dan perhatian membantu, serta pihak-pihak yang telah ikut berkontribusi,  kami ucapkan terima kasih.. Nasrul Abit, atas nama pemerintah daerah Sumatera Barat menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepeduliannya terhadap hal ini.

#sumber Padangmedia

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang