HUT RI Ke-74, Pemkab Pasbar Serahkan 3 Unit Ambuland



www.jurnalissumbar.id
Siap Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 74 tahun,  Sabtu pagi 17 Agustus 2019 di halaman kantor Bupati Pasaman Barat Propinsi Sumatera Barat.  Wakil Bupati Pasbar di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat  Haryunidra, SKM menyerahkan 3 unit mobil ambulance secara simbolis Kepada Kepala Puskesmas Air Bangis, Puskesmas Ujung Gading Dan Puskesmas Muaro Kiawai.

Kepala Dinas Kesehatan Pasbar, Haryunidra. SKM mengatakan "Pada momen Hut RI 74 harini diserahkan 3 unit ambulan oleh wabup Pasbar didampingi Kadis Kesehatan Pasaman Bara Kepada 3 Puskesmas yaitu Puskesmas Air Bangis, Puskesmas Ujung Gading dan Puskesmas Muara Kiawai. Mobil Ambulan tersebut digunakan dalam upaya Pemerintah untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat terutama pasien yang memerlukan rujukan ke Rumah Sakit, kedepannya  kita merencanakan masing-masing Puskesmas memiliki 2 Unit Ambulan, 1 ambulan untuk merujuk pasien dan 1 unit untuk Puskesmas Keliling, sehingga pelayanan Ke masyarakat akan lebih baik lagi terutama upaya kesehatan masyarakat.ketiga unit ambulan yg diserahkan tersebut bersumber dari dana DAK tahun 2019. Semoga kedepannya Dinas Kesehatan Pasbar memperoleh Ambulance yang dianggarkan  DAK  karena mobil ambulan dibeberapa puskesmas sudah patut di ganti ambulan yang baru. 
*Dodi Ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang