Camat Sasak dan PMI Kab.Pasbar Kunjungi Rumah Korban Angin Puting Beliung

www.jurnalissumbar.id
Angin puting beliung pada senin dinihari kemarin pada jam 04.00 wib melanda kawasan   Kabupaten Pasaman  Barat Propinsi  Sumatera Barat  yang mengakibatkan dua (2 unit)  rumah rusak,  dikecamatan Sasak Ranah Pasisia dan 1 unit rumah rusak ringan milik Ani warga Tongar Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman  

Team Palang Merah Indonesia Kabupaten  Pasaman Barat Rida Warsa telah menurun team gerak cepat untuk membantu  bencana angin kencang yang terjadi pada dini mengakibatkan beberapa rumah penduduk merusak atap rumah.

Para relawan PMI Pasbar lainnya dari markas komando PMI,  ikut membantu perbaikan atap rumah warga memperbaiki  PMI Pasbar dan sembari  menghimbau seluruh warga untuk tetap waspada dan kalau ada terjadi bencana segera hubungi posko PMI hp/wa 081276112597. 

Nur Fauziah Zein, S. Sos Camat Sasak Ranah Pesisir Kabupaten Pasbar telah meninjau kelokasi kejadian ke rumah Warga Pasa Lamo Sasak". 

Diharapkan masyarakat waspada terhadap perubahan cuaca yang ekstrim. 

Dan mengingatkan Nelayan yang hendak melaut agar memeriksa kondisi kapal dan alat alat keselamatan diri.  Masyarakat agar memperhatikan kondisi cuaca harian sebelum beraktivitas dan sebisa mungkin melakukan aktivitas di dalam rumah" tutup Ezi. 

*Dodi ifanda

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang