UIN IMAM BONJOL PADANG TERIMA KUNJUNGAN SENAT UIN SUNAN KALI JAGA JOGJAKARTA

www.jurnalissumbar.id
Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswan dan Kerja Sama Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang-Dr.H. Ikhwan, SH, M. Ag didampingi Ketua Senat UIN Prof. Dr. Saifullah, MA menerima kunjungan muhibbah dan silaturrahmi Senat UIN Sunan KaliJaga Jogjakarta di Gedung Rektorat lantai III. Delegasi UIN Jogjakarta ini dipimpin oleh Ketua Senat Prof. Dr. H. Iskandar Zulkarnain dan WR III - Dr. Waryono beserta beberapa orang Guru Besar. 

Dalam sambutannya, WR III UIN IB menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan "Kakak Tua" UIN Jogjakarta ini. Karena UIN Jogja merupakan sebuah universitas besar dan tidak dapat dipisahkan dari sejarah perkembangan UIN Imam Bonjol Padang. Hal ini ditandai dengan banyaknya alumni UIN Jogja yang mengabdi sebagai dosen di UIN kita ini ungkap Ikhwan. 

Sementara itu, Ketua Senat UIN Imam Bonjol Padang - Prof. Dr. Saifullah menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas kunjungan Ketua Senat dan para Guru Besar dari UIN Jogja, semoga akan menjadi pemicu dalam meningkatkan kualitas UIN Imam Bonjol pada masa-masa yang akan datang. 

Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan hal saling tukar informasi antar kedua kampus Islam ini, sambung Prof. Saifullah. Kita harus banyak belajar dari UIN Jogja, baik yang berkaitan dengan akademik maupun bidang-bidang lainnya dalam mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi. 

Selamat datang di Kota Padang, dan selamat datang di kampus UIN Imam Bonjol Padang. Semoga Bapak-Bapak dapat merasa nyaman dan tenang selama berada di Padang, ùngkap Ketua  Senat tersebut. G3

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang