Turnamen Tenis antar Alumni Bakal Digelar Pekan Depan Di UNP Padang

www.jurnalissumbar.id

Universitas Negeri Padang menjadi tuan rumah pada  turnamen tenis antar alumni perguruan tinggi se-Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 26 hingga 29 juli 2019. 
Dalam keterangan perss, disampaikan oleh rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor I Drs. Syahrial Bakhtiar sebagai panitia pelaksana selasa 16/7
Dikatakannya, Tujuan dari turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dalam menggalang persaudaraan antar alumni perguruan tinggi  Negeri yang ada di indonesia 

Turnamen diikuti oleh 13 universitas PTN seindonesia dan dihadiri oleh 350 orang hadir pada turnamen berskala nasional ini.


Pada ivent ini, UNP  Padang sendiri menurunkan dua team yakni team A dan Team B. yang diperkuat oleh  alumni alumni bahwa ada peserta dari propinsi Papua.

Dijelaskan secara teknis  bahwa yang ikut dalam iven nasional ini betul betul alumni perguruan tinggi yang tamat di PTN tersebut yang dibuktikan dengan fotocooy ijazah dan KTP yang discan diserahkan kepada saat tehnical meeting pada tanggal 8 juli 2019.

Dikatakan syahrial bakhtiar, turnamen tenis antar alumni Perguruan tinggi menjadi wadah untuk bertenunya para alumni dalam suatu perlombaan olahraga dan menjunjung tinggi sportifitas.

Dan pertemuan ini juga membahas alumni PT dan berbagai kerjasama antar perguruan tinggi sebagaj sarana yang dilakukan agar kontribusi bagi kemajuan bangasa dan negara.

#Red

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang