SELESAI REHAB RUMAH PAK MUKLIS GELAR SYUKURAN DENGAN ANGGOTA SATGAS TMMD/N 105.

www.jurnalissumbar.id
Satgas TMMD/N ke 105 tahun 2019 Kodim 0304/Agam menggelar syukuran selesai rehab rumah Pak Muklis di Nagari Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Jum'at (26/7/2019).

Acara syukuran yang digagas oleh keluarga pak Muklis sebagai wujud rasa terima kasihnya kepada Tuhan YME melalui Satgas TMMD/N ke 105 karena di Nagari Sungai Puar dilakukan pembangunan.

Dalam sambutannya, Dan Satgas TMMD/N 105 Letkol lnf Victor andhyka tjokro, S.I.P,  Menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Nagari Sungai Puar dan mengapresiasi atas kerjasama untuk membangun Nagari ini.

“Kami butuh doa bersama-sama selama pelaksanaan TMMD/N ke 105 ini, semoga kegiatan TMMD/N dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Dansatgas.

Dalam kesempatan Pak Muklis juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak TNI Khususnya Kodim 0304/Agam, atas selesainya rehap rumah kami yang semulanya tidak layak huni, Sekarang sudah layak huni, Dalam waktu yang cukup singkat, Tandasnya.

"Disamping itu juga pak Muklis berharap kepada TNI Agar di tahun mendatang Nagari Sungai Puar ini dapat bantuan Rehab rumah tidak layak huni," Pungkas Muklis.(Penrem032).

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang