Pangkoarmada I Laksda TNI Yudo Margono Kunjungi Lantamal II Padang

9
www.jurnalissumbar.id

Pangkoarmada I Laksda TNI Yudo Margono SE.MM melakukan kunjungan kerja  di wilayah Armada I  yang membawahi 5 Lantamal dari Cirebon Hingga Sabang untuk melakukan pengawasan  dan sekaligus  tatap muka dengan prajurit-prajurit pada jajaran Lantamal II Padang. 

"Guna membahas dan melihat langsung permasalahan permasalahan di tingkat pusat untuk dibahas nantinya."

Dalam kunjungan ini, jumat Laksda TNI Yudo Margono didampingi DanLantamal II Laksma Agus Sulaeman. M.Sc berolahraga bersama dengan  keluarga besar  Prajurit TNI Angkatan Laut di Lantamal II Padang.

Usai olahraga bersama, Pangkoarmada TNI Laut Yudo Margono  memberikan arahan kepada prajurit bahwa berolahraga merupakan kegiatan rutin sebagai prajurit.

Mengikuti olahraga pagi setiap selasa dan jumat, agar fisik sebagai prajurit  sehat dan kuat dalam menjalankan tugas negara,"ujarnya


Dimana setiap prajurit TNI Laut dalam bertugas harus memiliki stamina prima karena tugas meliter itu sebagai tugas pokok.

Yudo Margono mengaku bahwa kunjungannya ke lantamal II Padang juga meninjau empat  kapal perang yang ditempatkan di wilayah Lantamal II Padang dan juga mematangkan  persiapan dalam rangka agenda nasional Seal Nias yang direncanakan pada bulan september2019 di Pulau Nias. 

Selain itu  tugas pokok TNI Laut dalam menjaga keutuhan NKRI, seperti pengamanan batas wilayah laut dari masuknya kapal kapal asing, bajak laut, serta masuknya barang=barang seludupan, Narkoba dan lain lain

TNI AL  juga melakukan Bakhti lingkungan dengan pemerintah daerah seperti penanaman hutan Bakau, penanaman terumbu karang dan pendangkaran penyu. Dan lainnya.

Menutup arahan Pangkoarmada I 
Laksda TNI Yudo Margono SE.MM mengajak seluruh prajurit TNI AL untuk bekerja secara ikhlas dimana saja ditigaskan, karena tugas akan lebih ringan bila dilakukan secara ikhlas. 

#Red

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang