DanLanal II Padang Resmikan Lapangan Tembak Wilson Kainama Yacobus


 
www.jurnalissumbar.id
Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman M.Sc meresmikan  Lapangan tembak milik Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu yang diberi nama Wilson Kainama Yacobus,  dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada  Rabu (17/7) pagi.

Disampaikan Lanal, lapangan tembak LANAL  Bengkulu ini dibangun dari dana hibah Pemerintah Provinsi Bengkulu dan akan dipergunakan sebagai tempat latihan para prajurit TNI guna melatih profesionalitas dalam menggunakan senjata. Tak hanya itu, adanya lapangan tembak ini juga diharapkan dapat mencetak para atlet tembak di Bengkulu.

Di sisi lain, sejumlah tamu undangan seperti Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, perwakilan Kajati Bengkulu, GM Pelindo II Bengkulu dan unsur FKPD serta pimpinan media turut hadir dalam peresmian ini dan ikut latihan menembak.

#Rel/Aris Black

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang