JADIKAN OLAH RAGA SEBAGAI NAFAS DALAM KEHIDUPAN KALIAN

www.jurnalissumbar.id
Olah raga jadikan sebagai nafas dalam hidupmu sehingga kamu terhindar dari sakit. Demikian Panglima Komando Armada 1 (Satu) Laksamana Muda TNI Yudo Margono. S.E.  M.M. dalam pengarahan kepada prajurit Lantamal II Padang dan anggota Jalasenastri cabang 2. Bertempat di lapangan Markas Komando Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Padang, Pelaksanakan olah raga bersama Pangkoarmada dengan prajurit Lantamal II Padang dan anggota jalasenastri cabang 2 ini di mulai pukul 07.30 s/d 08.30 Wib, di awali dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam. Dilanjutkan dengan jalan dan lari memutari lapangan Mako Lantamal II ini. Jadikan dinas di Lantamal II Padang ini sebagai ladang amal ibadah dan laksanakan dengan ikhlas. Prajurit TNI AL ini harus trangginas dan fisik  baik, sehingga siap ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia dan Kapal Perang, seperti kontrak kalian pada saat mau mendaftar di TNI AL dulu. Demikian disampaikan Panglima pada saat pengarahan kepada prajurit Lantamal II dan Anggota Jalasenastri Cabang 2.

Ditempat terpisah Panglima menyampaikan kepada awak media, pada bulan September kita akan melaksanakan Sail Nias, tepatnya pada tanggal 14 September 2019, leading sectornya TNI AL. Walaupun ini merupakan kegiatan dari Kementrian Kemenkomaritim. Kita harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah agar program yang telah direncanakan dapat terwujud.

Pangkoarmada I dalam memberikan keterangan pers di dampingi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc ini, sebelum pengarahan kepada seluruh Perwira Lantamal II yang di laksanakan di ruang VIP Mako Lantamal II.

Dispen Lantamal II Padang.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang