Ditresnarkoba Polda Sumbar Dan Amankan 17 Paket Ganja Siap Edar


www.jurnalissumbar.id 


Ditresnarkoba Polda Sumbar Kembali mengamankan Lima tersangka pengedar Narkoba jenis ganja, Sabtu tanggal 6 Juli 2019 pada pukul 18.20 Wib.

Dalam penangkapan tersebut, Ditresnarkoba Polda Sumbar berhasil meringkus tiga pengedar jenis ganja diantaranya nya RA (33), SM (27), dan JA (34), ketiga tersangka ini berasal dari kota Padang.

Penangkapan dilakukan kepada RA, sehingga Ditresnarkoba melakukan pengembangan kasus terhadap dua tersangka lainnya. RA sedang berada di kota Medan hendak ke Payakumbuh untuk dijemput oleh SM (istri RA) dan temannya JA.

Petugas Akhirnya berhasil mengumpulkan barang bukti 17 paket besar diduga jenis ganja dengan berat 17.300 gram dan satu jenis HP.

Hal itu disampaikan oleh Wadir Narkoba Polda Sumbar, AKBP Rudi Yulianto yang didampingi Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi saat jumpa pers di Mapolda Sumbar pada Kamis (11/07/2019).

Rudi memaparkan, dari tindakan tersebut, pelaku dijerat pasal 114 ayat (2) subsider pasal 111 ayat (2) pasal 132 ayat (1) undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, paling sedikit lima tahun dan 20 tahun paling lama kurungan penjara.

Selanjutnya Rudi berharap semoga Polda sumbar bisa menangkap lebih banyak lagi pengedar narkoba, dan Sumbar terbebas dari Narkoba.



No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang