DANSATGAS TMMD/N KE 105, KODIM 0304/AGAM PEDULI KESEHATAN PRAJURITNYA.

www.jurnalissumbar.id
Dengan kesibukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke 105 Kodim 0304/Agam Dansatgas perintahkan pemeriksaan kesehatan Prajuritnya di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, Sabtu(27/7/19).

Tak urung membuat anggota Satgas kecapekan atau kelelahan.
Ditambah kondisi cuaca di Nagari Sungai Puar tidak menentu. Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD/N ke 105 Kodim 0304/Agam dan Tim  Puskesmas Palembayan melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel TNI yang terlibat di dalamnya.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Suhdi, Amd,Kep anggota Denkesyah 01.01.04 Padang yang tergabung dalam Satgas TMMD/N ke 105 Kodim 0304/Agam dan Puskesmas Palembayan melakukan pengecekan terhadap anggota Satgas TMMD/N, Praka Dodi. 
Serka Suhdi, Amd,Kep  melakukan pemeriksaan dan pertolongan seperti cek tensi.
Termasuk memberikan obat - obatan serta suntik kepada Praka Dodi

Pada kesempatan Komandan SSK TMMD/N 105 Letkol lnf Victor andhyka tjokro, S.I.P Mengungkapkan bahwa Pengecekan kesehatan bagi personel Satgas sangat berpengaruh terhadap  kinerja dan progres kemajuan proyek.   
“Dengan kondisi pengecekan, maka kita bisa mengetahui kondisi agar tidak menghambat tugas pokok Satgas” dan  sebelum penutupan TMMD/N nanti kita adakan Rikes ulang buat anggota Satgas TMMD/N  Tegas Dansatgas.

Disamping itu dr Deni sartika dari Puskesmas Palembayan juga  mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan ini merupakan hal yang penting bagi anggota Satgas TMMD/N.Ujar dr Deni sartika.(Pemrem032).

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang